7 Rekor Dunia Teraneh yang Pernah Ditetapkan

Ilustrasi kucing terkaya.

Guinness World Records, ya siapapun berhak mengharapkan dan mendapatkan rekor dunia ini. Mungkin Anda bisa mendapatkannya dengan melakukan hal-hal aneh, seperti memecahkan botol misalnya, atau melakukan hal lain yang mampu memecahkan rekor.

Guinness World Records, tidak asing dengan hal-hal aneh yang telah direkam. Rekor dunia ini kerap menangkap hal-hal yang paling aneh dan gila yang terjadi di sekitar Anda.

Rekor dunia ini pertama dibuat pada 1955, dan memberikan kesempatan kepada dunia untuk memunculkan ide-ide paling kreatif untuk direkam. Jadi, Anda bisa melihat lebih banyak lagi hal-hal gila yang sudah direkam. Berikut beberapa rekor dunia paling aneh yang pernah ditetapkan.

Memasukkan sedotan terbanyak ke mulut
Seorang pria bernama Simon Elmore, mendapatkan rekor aneh ini dengan memasukkan 400 sedotan ke dalam mulutnya selama 40 detik.

Lemparan bantal terbesar
Sebanyak 6261 peserta berpartisipasi dalam acara langka ini, yang diselenggarakan oleh perusahaan 'My Pillow' di AS pada 21 Juli 2015.

Memanah menggunakan kaki
Ya, ini juga menciptakan rekor dunia. Rekor dunia ini dipecahkan oleh Nancy Siefker yang mampu menembakkan panah menggunakan kakinya hingga 6,09 meter (20 kaki).

Menghancurkan 3 semangka dengan paha
Siapapun yang punya konsep ini pasti benar-benar gila. Tapi, ini adalah fakta. Waktu tercepat yang diambil untuk menghancurkan 3 semangka dicapai oleh Olga Liashchuk di Mediaset Studios di Milan, Italia, dan catatan selesai dalam 14,65 detik.

Kucing terkaya
Ya, kucing peliharaan bernama Blackie mendapat US$12,5 juta dari pemiliknya, Ben Rea. Jutawan tersebut membagikan kekayaannya kepada kucing-kucingnya.

Memecahkan dudukan toilet dengan kepala
Seorang pria bernama Kevin Shelley memecahkan 46 dudukan toilet kayu menggunakan kepalanya hanya dalam waktu 60 detik.

Melemparkan pancake bersamaan
Ini cukup aneh. Sebelumnya 890 orang telah membuat catatan ini, dan pada 15 Februari 2012, lebih dari 1500 orang menandatangani secara online tetapi hanya 930 yang berpartisipasi di dalamnya. Catatan ini dianggap serius, karena setidaknya ada 40 peserta yang dieliminasi karena menjatuhkan pancake tidak tepat pada waktunya.
7 Rekor Dunia Teraneh yang Pernah Ditetapkan 7 Rekor Dunia Teraneh yang Pernah Ditetapkan Reviewed by Cherry Lalala on Maret 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.